Marco Belinelli Apresiasi Kesigapan Staff Spurs Dalam Akomodasi Pemainnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mar 2020, 21:44 WIB
Marco Belinelli Apresiasi Kesigapan Staff Spurs Dalam Akomodasi Pemainnya

Marco Belinelli merasa senang bisa dibantu oleh staff San Antonio Spurs dalam kesulitannya hadapi wabah Virus Corona.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Marco Belinelli mengucapkan terima kasih kepada staff San Antonio Spurs yang selalu sigap dalam memenuhi akomodasinya. Meskipun Belinelli dilarang keluar rumah karena wabah Virus Corona, tetapi kebutuhannya selalu dipenuhi oleh staff Spurs.

Sebagai salah satu pemain basket di kompetisi NBA, Belinelli diharuskan untuk tetap rumah dan mengisolasi diri setidaknya selama 14 hari ke depan. Dalam masa-masa sulit tersebut, Belinelli mulai merasakan bosannya tidak melakukan kegiatan olahraga. Ia hanya bisa mengantarkan anjingnya jalan-jalan di area rumah dan tidak bisa berpergian dengan jarak yang terlalu jauh.

Beruntung, Belinelli bermain bagi tim Spurs yang punya organisasi sangat bagus. Setiap pemain diberikan staff yang siap membantu untuk memenuhi segala kebutuhannya di situasi sulit. Belinelli lantas merasa beruntung bisa mendapatkan bantuan sedemikian rupa dari timnya.

“Saya keluar hanya jika mengantar anjing saya jalan-jalan. Kami belanja daring dan berolahraga di rumah. Saya ingin juga berterima kasih kepada staf Spurs, yang benar-benar hadir dan menaruh perhatian untuk mengakomodasi setiap kebutuhan kami, dengan membawakan makanan dan semua alat yang diperlukan untuk melanjutkan rutinitas olahraga kami sebanyak mungkin,” ucap Belinelli saat diwawancara oleh media setempat.

Belinelli sendiri merupakan pemain dari negara Italia yang saat ini sedang marak akan kasus Virus Corona. Satu-satunya jalan bagi Belinelli agar tetap sehat adalah berdiam diri di rumahnya yang berada di Amerika Serikat.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Marco Belinelli

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini