Marc Gasol Percaya Lakers Bisa Kalahkan Suns Tanpa Anthony Davis

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Jun 2021, 23:22 WIB
Center Los Angeles Lakers, Marc Gasol. (Images: Getty)

Center Los Angeles Lakers, Marc Gasol. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terancam tidak diperkuat Anthony Davis pada saat melawan Phoenix Suns. Namun, center Lakers, Marc Gasol percaya timnya bisa mencuri kemenangan di laga itu.

“Ada banyak keyakinan bahwa kami harus menang tanpa Anthony Davis, itu bahkan bukan pertanyaan bagi siapa pun di ruang ganti,” kata Marc Gasol, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Lakers benar-benar harus bermain seperti di kuarter keempat, pada Game 4. Permainan yang bisa menjadi cara bagaimana mereka memenangkan Game 5. Pada saat itu, LeBron James dkk berhasil mengungguli Suns dengan skor 27-19 di kuarter terakhir, melakukan ledakan dan membuatnya menarik untuk waktu yang singkat.

Jika tim besutan Frank Vogel itu harus memainkan Game 5 tanpa Davis, keseluruhan game harus lebih terlihat seperti kuarter keempat daripada kuarter ketiga Game 4, dan mungkin memiliki satu hari untuk memikirkannya akan menjadi apa yang mereka butuhkan.

Secara defensif, Lakers tahu bahwa mereka memiliki alat dan skema untuk menahan serangan Suns. Namun, mereka harus mengikuti pemikiran Gasol untuk menghindari kekeringan skor yang signifikan

“Jadi jelas Anda kehilangan dia di saat pertandingan, itu bisa membuat pikiran Anda sedikit keluar jalur bagi sebagian orang. Namun, saya harap tidak demikian. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah itu masalahnya, seperti saya tidak tahu apakah itu dengan AD atau tanpa AD. Tapi kami hanya harus terus bermain. Sesederhana itu," lanjut pebasket asal Spanyol itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini