Marc Gasol Masih Belum Ingin Pensiun Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Nov 2021, 07:02 WIB
Marc Gasol belum ingin pensiun dalam waktu dekat ini.

Marc Gasol belum berniat pensiun dalam waktu dekat. (Gambar: El Confidencial)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Spanyol yaitu Marc Gasol menegaskan bahwa dirinya masih ingin terus bermain. Belum ada niatan dalam diri Gasol untuk gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui, Marc Gasol terakhir dilepas oleh Memphis Grizzlies jadi free agent pada bursa pasar bebas lalu. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya di Negeri Matador untuk mencari peruntungan. Dengan usia Gasol yang menginjak angka 36 tahun, tidak sedikit yang bertanya-tanya kapan Gasol akan pensiun sepenuhnya dari dunia basket profesional.

Sang pemain kemudian memberi jawaban yang tegas bahwa ia belum berniat pensiun dalam waktu dekat. Ia akan terus berkarier selagi fisiknya masih memadai.

"Saya harus berlatih dan melihat apa yang akan saya lakukan. Saya berada pada titik untuk menganalisa seberapa jauh saya dapat melihat diri saya sendiri dan melihat apa yang ingin saya lakukan ketika saya berada pada titik optimal," ucap Gasol.

"Saya beruntung telah bermain selama bertahun-tahun di NBA dan telah mengalami hampir semua hal yang dapat dialami sebagai pemain bola basket. Apa yang saya tuntut dari diri saya tidak hanya untuk berada di sana, tetapi juga untuk membantu dan berkontribusi," tukas pemain yang musim lalu membela Los Angeles Lakers ini.

Gasol memang sudah tidak seagresif dulu lagi karena terpengaruh usia. Namun satu hal yang pasti, ia masih bisa bermain basket dengan baik. Kemampuan menembak dan mengumpannya sangatlah solid untuk ukuran bigman.

Artikel Tag: Marc Gasol, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marc-gasol-masih-belum-ingin-pensiun-dalam-waktu-dekat
6801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini