Marc Gasol Bahagia Dengan Musim Perdananya Bersama L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Jan 2021, 07:22 WIB
Marc Gasol akui nyaman bermain bagi Los Angeles Lakers.

Marc Gasol senang dengan pengalaman bermainnya bersama L.A Lakers. (Gambar: Lakers Nation)

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Marc Gasol berbicara terkait perasaannya dalam membela Los Angeles Lakers di musim 2021 kali ini. Meski baru sebentar berseragam ungu emas, tetapi Gasol sendiri sudah merasa sangat nyaman.

Dalam proses adaptasinya, Marc Gasol tidak menemui kesulitan berarti. Eks pemain Toronto Raptors tersebut mengatakan bahwa semua pemain Lakers menyambutnya dengan tangan terbuka dan tidak sungkan membantu untuk memahami pola permainan tim. Ketika Gasol tampil buruk sekalipun, rekan-rekannya selalu memberi motivasi agar bangkit.

Komposisi pemain Lakers yang cukup komplet juga membuat Gasol merasa yakin tim ini bisa meraih gelar lagi. Mereka hanya perlu bekerja keras untuk membentuk tembok pertahanan yang kokoh di setiap pertandingannya.

"Saya sangat senang dengan rapatnya pola pertahanan yang dibangun oleh tim ini. Lakers dapat benar-benar berbicara banyak andaikan pertahanan kokoh ini bisa dipertahankan hingga babak playoff. Tim yang sangat dalam, memiliki banyak pemain dengan postur tubuh bervariatif, banyak pilihan pula yang dapat digunakan pelatih. Orang-orang hebat yang memiliki pola pikir yang benar, orang-orang yang memimpin tim, kepemimpinan pemain yang hebat, pembinaan yang hebat. Semuanya positif. Ini menjadi bulan pertama yang benar-benar bagus bagi saya," ucap Gasol.

Sejauh ini, Los Angeles Lakers masih menjaga dominasi mereka di konferensi barat. LeBron James dan kawan-kawan mampu mengantongi 14 kemenangan dari total 18 laga yang sudah dijalani. Besar peluang mereka untuk mempertahankan gelar NBA yang diraih dari musim lalu.

Artikel Tag: Marc Gasol, los Angeles lakers, NBA

8891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini