Marc Gasol Angkat Bicara Soal Peluang Sang Kakak Kembali ke Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Nov 2020, 10:39 WIB
Marc Gasol serahkan keputusan comeback sang kakak ke manajemen Lakers.

Marc Gasol angkat bicara soal rumor kembalinya sang kakak ke L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers baru-baru ini mendapatkan jasa Marc Gasol dari tim Toronto Raptors. Setelah mendatangkan Marc, banyak fans yang menaruh harapan agar manajemen tim juga mau merekrut sang kakak, Pau Gasol.

Pau Gasol sendiri merupakan eks pemain Los Angeles Lakers yang bersinar pada tahun 2010an lalu. Kala itu, ia bersama Kobe Bryant berhasil menyumbangkan dua gelar NBA bagi Lakers di tahun 2009 dan 2010. Setelah hengkang dari Lakers, karier Pau mulai mengalami penurunan. Pau sendiri bahkan harus berganti-ganti tim seperti Portland Trail Blazers dan Milwaukee Bucks karena berkutat dengan cedera engkelnya.

Mengingat cedera tersebut tak kunjung pulih, manajemen Bucks melepas Gasol pada bulan November tahun lalu. Setelah itu Pau sudah tidak aktif bermain lagi untuk fokus menyembuhkan cedera. Selain permasalahan cedera, usia Pau juga sudah tergolong tua di angka 40 tahun.

Setelah Lakers berhasil menggaet Marc Gasol, fans jelas berharap agar manajemen tim bisa memberikan kesempatan kedua bagi Pau. Setidaknya, Pau bisa menutup karier dengan manis atau bahkan membawa pulang gelar juara tambahan. Marc lantas menanggapi rumor tersebut secara bijaksana.

“Jujur saja, saya bukanlah orang yang cukup aktif di media sosial. Jadi, saya tidak cukup mengerti tentang rumor-rumor di luar sana mengenai Pau. Namun, saya tahu bahwa Pau sangat cinta kota Los Angeles. Ia juga sangat cinta dengan Lakers. Ia merasa di sini adalah rumahnya dan tentu saja ia sangat senang jika bisa kembali ke sini. Pertanyaannya sekarang berada di tangan Rob Pelinka dan manajemen tim,” ucap Marc.

Artikel Tag: Marc Gasol, Pau Gasol, los Angeles lakers

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini