Manu Ginobili Turut Prihatin Dengan Situasi Dunia Yang Kacau Karena Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Mar 2020, 06:15 WIB
Manu Ginobili Turut Prihatin Dengan Situasi Dunia Yang Kacau Karena Virus Corona

Manu Ginobili angkat bicara soal keadaan dunia yang semakin kacau karena Virus Corona.

Berita Basket NBA : Eks pebasket San Antonio Spurs yaitu Manu Ginobili angkat bicara soal keadaan dunia yang kritis karena Virus Corona. Ginobili memberi pesan kepada semua orang agar lebih berhati-hati dan peduli terhadap kesehatan masing-masing.

Tidak bisa dipungkiri jika Virus Corona telah menjadi momok menakutkan bagi semua negara saat ini. Negara-negara tersebut kebingungan mengatasi jumlah pasien yang semakin bertambah setiap harinya. Sebagai eks pebasket profesional, Ginobili merasa jika keadaan saat ini sangatlah jauh dari kata kondusif. Untuk mempercepat peredaan Virus Corona, ia lantas menghimbau kepada semua orang agar mau menahan diri terlebih dahulu di rumah masing-masing.

"Tolong kawanku, tetaplah berlatih dengan 'social distancing' setiap harinya. Itu adalah satu-satunya cara yang paling ampuh untuk meredakan situasi yang sedang kacau saat ini. Mungkin rasanya semakin buruk dari hari ke hari, tetapi percayalah itu adalah alternatif untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Ayo kita lakukan hal ini bersama-sama!" ucap Ginobili dalam akun twitter pribadinya.

Ginobili sendiri memang tidak bisa memberikan banyak bantuan saat ini karena sudah pensiun dari dunia basket. Akan tetapi, ia berharap jika cuitannya di twitter dapat menginspirasi semua orang agar lebih peduli terhadap sesamanya. Virus Corona memanglah suatu hal yang menakutkan, tetapi semua itu dapat dihadapi dengan kebersamaan dan kerja keras dari masing-masing insan.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Virus Corona, Manu Ginobili

378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini