Manajer Warriors Yakin Stephen Curry Tak Akan Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Apr 2021, 21:20 WIB
Bob Myers optimistis Warriors bisa lanjutkan kerjasama dengan Stephen Curry.

Bob Myers yakin Stephen Curry tak akan hengkang ke tim lain. (Gambar: Bleacher Report)

Berita MotoGP : Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers angkat bicara soal rumor tidak sedap yang mengkait-kaitkan salah satu pemain andalannya, Stephen Curry. Ia yakin sang pemain tidak akan hengkang ke tim lain.

Rumor perpindahan Stephen Curry belakangan ini mencuat ke publik. Media-media setempat memberitakan bahwa LeBron James sudah berusaha merayu Curry pada jeda All-Star lalu. Keduanya memang terlihat akrab satu sama lain dan memiliki chemistry solid di lapangan. Bukan tidak mungkin Curry bakal pindah ke Lakers ketika kontraknya bersama Warriors habis nantinya.

Seolah tidak mau rumor ini terus meluas, Bob Myers akhirnya muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi. Menurutnya, rumor seperti itu memang lumrah terjadi di NBA. Akan tetapi, ia merasa bahwa selama ini Warriors tidak memiliki masalah dengan Curry begitupun sebaliknya. Ia percaya diri dapat memperpanjang kontrak dari pemain bernomor punggung 30 itu.

"Kita tidak akan mendengar akhir dari rumor ini, sebelum salah satu dari pemain itu menandatangani perpanjangan kontrak. Saya pikir rumor tentang pemain hebat akan terus muncul selama mereka menampilkan permainan terbaik," ucap Myers saat diwawancara oleh media setempat.

"Satu-satunya yang kami lakukan sekarang adalah memastikan tim kami tetap solid. Saya pikir, Steph sudah melakukan hal yang baik untuk kami. Baik secara individu dan tim. Kami akan lanjutkan itu. Menurut saya, dia bahagia bersama kami, dan kami juga tidak punya masalah dengannya," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, Bob Myers

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini