Manajer Nets Yakin Joe Harris Bakal Tampil Lebih Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Jun 2021, 22:53 WIB
Joe Harris diyakini Brooklyn Nets bisa kembali produktif musim depan.

Brooklyn Nets masih percaya Joe Harris bisa bangkit musim depan. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Brooklyn Nets yaitu Sean Marks meyakini jika Joe Harris bakal tampil lebih baik musim depan. Harris pasti akan belajar dari kesalahannya di babak playoff.

Sebagai shooting guard andalan, Joe Harris memang tampil melempem di babak playoff NBA kali ini. Akurasinya menurun cukup jauh sehingga membuat Brooklyn Nets tumbang dari tangan Milwaukee Bucks (agregat 3-4). Dalam 12 laga playoff, Harris hanya bisa mencetak rata-rata 11 poin per pertandingan. Angka ini memang tidak jelek, tetapi turun dari performanya di musim reguler.

Tidak hanya torehan poin yang menurun, akurasi tembakan tiga angka Harris juga anjlok. Apabila pada musim reguler ia bisa memasukkan tembakan tiga angka dengan akurasi 47,5%, di babak playoff akurasi itu turun hingga angka 40% saja.

Banyak fans Nets menyesalkan perpanjangan kontrak yang diberi kepada Harris pada musim panas tahun lalu. Sebab, angka yang digelontorkan manajemen Nets tidaklah sedikit (75 juta Dolar AS untuk durasi 4 tahun). Walaupun kritikan terus menghujani Harris, tetapi Sean Marks yakin pemainnya bisa bangkit musim depan.

“Apakah saya kecewa dengan performanya di babak playoff? Jujur, iya. Tapi saya tidak bisa lebih kecewa dari apa yang dia rasakan. Dia juga jauh lebih kecewa akan performa dirinya sendiri. Saya tahu momen ini sulit, tetapi ia bakal menjadikannya sebagai motivasi untuk tampil lebih baik lagi musim depan,” ucap Marks saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Joe Harris, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manajer-nets-yakin-joe-harris-bakal-tampil-lebih-baik-musim-depan
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini