Manajer Celtics Akui Timnya Bukan Yang Terbaik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jan 2020, 07:15 WIB
Manajer Celtics Akui Timnya Bukan Yang Terbaik di NBA

Danny Ainge masih belum puas dengan kinerja pasukan Boston Celtics musim ini.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Boston Celtics yaitu Danny Ainge mengakui jika timnya saat ini bukanlah yang terbaik di NBA. Ia kemudian memberi peringatan kepada pemain Celtics untuk terus bekerja keras dan tidak cepat merasa puas.

Perjalanan Celtics di awal musim ini memang tergolong impresif. Tim yang dilatih oleh Brad Stevens tersebut mampu meraih 23 kemenangan dari total 31 laga yang mereka jalani selama tahun 2019. Sayangnya, performa Celtics di awal tahun 2020 justru kurang sesuai dengan harapan. Mereka hanya bisa meraih 2 kemenangan dari 5 pertandingan yang sudah dilakoni. Hasil ini tentu membuat Danny merasa kesal dan kecewa.

"Dengar baik-baik, saya tidak akan puas sampai kami berubah menjadi tim terbaik yang ada di liga ini. Saya sendiri masih belum merasa jika kami adalah tim terbaik untuk sekarang. Akan tetapi, saya juga senang dengan potensi yang ada dalam tim ini. Tim ini begitu menarik untuk ditonton setiap pertandingannya. Saya begitu penasaran melihat pertumbuhan tim ini dan bagaimana prestasi mereka di masa depan," ucap Danny saat diwawancara oleh media setempat.

Danny kemudian berharap pasukan Celtics dapat segera bangkit sesegera mungkin. Sebab, kemenangan demi kemenangan akan sangatlah penting untuk menentukan posisi klasemen Celtics di akhir musim nanti. Semakin tinggi posisi mereka, semakin mudah pula jalan untuk bisa menuju tangga juara.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Danny Ainge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manajer-celtics-akui-timnya-bukan-yang-terbaik-di-nba
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini