Malik Monk Senang Dengan Aura Positif Yang Dihadirkan LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 20:17 WIB
Kehadiran LaMelo Ball dianggap Malik Monk positif untuk skuat Charlotte Hornets.

LaMelo Ball dianggap Malik Monk bisa bawa aura positif ke skuat Hornets.

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu Malik Monk merasa senang timnya bisa mendapatkan jasa LaMelo Ball dari ajang draft tahun 2020 lalu. Menurutnya, LaMelo membawa banyak hal positif ke dalam permainan Hornets.

Sejauh ini, LaMelo Ball memang menjadi pemain pendatang yang performanya paling menonjol. Adik kandung dari Lonzo Ball ini mampu mencetak rata-rata 14 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Selain statistiknya yang impresif, Malik Monk terkesan dengan aura positif yang dibawa oleh LaMelo. Pemain berusia 19 tahun itu selalu membuat candaan di ruang ganti Hornets.

Candaan ini jelas membuat seisi ruang ganti menjadi tertawa. Suasana tim dapat lebih cair dan pikiran semua pemain Hornets lebih positif untuk bisa meraih kemenangan.

"Rasanya luar biasa, semua berawal dari kehadiran LaMelo. Dia seperti menerangi hari untuk tim kami. Dia selalu melakukan hal-hal gila di ruang ganti, mengatakan hal-hal lucu dan konyol. Itu semua membawa kesenangan tersendiri untuk semua pemain. Rasanya sangat nikmat untuk bisa bermain dengan suasana hati yang bahagia," ucap Monk.

Perlahan-lahan LaMelo memang menjelma jadi bintang di skuat Charlotte Hornets. Sempat tidak dipercaya untuk menjadi starter oleh James Borrego, kini semuanya sudah mulai berbalik. LaMelo dipercaya untuk menjadi senjata andalan tim. Kemampuannya yang solid dalam mengatur serangan dan mencetak banyak poin patut diacungi jempol

Artikel Tag: Malik Monk, LaMelo Ball, Charlotte Hornets

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini