Malik Monk: Hanya Lakers Yang Paling Serius Dekati Saya di Musim Panas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jan 2022, 19:17 WIB
Malik Monk akui hanya Lakers yang serius merekrutnya di bursa pasar bebas lalu.

Malik Monk akui tidak ada tim yang serius dekatinya kecuali Lakers. (Gambar: Silver Screen And Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Malik Monk mengaku bahwa hanya Los Angeles Lakers yang serius mendekatinya pada bursa pasar bebas di musim panas lalu. Oleh karena itu, Monk tidak keberatan menerima kontrak meskipun jumlah gajinya kecil.

Sebagai pengingat, Malik Monk merupakan pemain yang dipilih oleh Charlotte Hornets pada urutan 11 di NBA Draft Pick tahun 2017 silam. Kala itu, Monk diproyeksikan menjadi salah satu pemain yang memiliki masa depan cerah di NBA. Sayangnya, ia gagal tampil sesuai ekspetasi dan kurang bisa menunjukkan potensi terbesarnya. Pada musim panas lalu, Charlotte Hornets tidak meneruskan kerjasama mereka dengan Monk. Hal ini membuat Monk berstatus sebagai unrestricted free agent.

Ketika bebas kontrak, Monk dapat menerima tawaran dari tim-tim lain secara bebas. Namun dari sekian banyak tim yang ada, hanya Lakers yang benar-benar serius mendekatinya.

"Rasanya sangat berat menerima kenyataan bahwa saya tidak laku di pasaran, hanya Lakers yang benar-benar tertarik menggunakan jasa saya. Mengetahui hal tersebut, saya makin termotivasi dan siap membuktikan bahwa semua orang salah menilai saya. Ini memang proses yang sulit, tetapi saya bakal bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya," ucap Monk saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, performa Monk bersama Los Angeles Lakers tergolong cukup bagus. Pemain bernomor punggung 11 itu mampu mencetak rata-rata 11 poin per pertandingan.

Artikel Tag: Malik Monk, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malik-monk-hanya-lakers-yang-paling-serius-dekati-saya-di-musim-panas
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini