Malik Beasley Merapat ke Milwaukee Bucks Dengan Kontrak Setahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jul 2023, 07:04 WIB
Malik Beasley akan berseragam Milwaukee Bucks musim depan.

Malik Beasley sepakat terima kontrak setahun dari Bucks. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Malik Beasley akhirnya menemukan tim baru untuk dibela pada NBA musim 2023-2024 mendatang. Beasley sepakat menerima kontrak setahun dari Milwaukee Bucks.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Malik Beasley menyepakati kontrak berdurasi satu tahun bersama Milwaukee Bucks. Kontrak ini bertipe veteran minimum dan hanya bernilai 2,7 juta Dolar AS. Angka tersebut memang sangat kecil, tetapi lebih baik daripada Beasley tidak dapat kontrak sama sekali. Ia memiliki kesempatan satu tahun untuk membuktikan diri bersama Bucks dan meningkatkan nilai jualnya pada musim depan.

Beasley tidak bisa dipungkiri adalah salah satu pemain yang handal dalam melepaskan tembakan tiga angka. Pada musim lalu, Beasley mencetak rata-rata 12 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 36 persen. Ia memperkuat Utah Jazz pada paruh pertama sebelum ditukar ke Los Angeles Lakers di trade deadline. Bersama Lakers, Beasley awalnya cukup bersinar sebelum kalah saing karena kemampuan bertahannya yang kurang. Memasuki babak playoff, Beasley lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Lakers lantas menolak hak opsi tim atas Beasley dan membiarkannya jadi unrestricted free agent. Setelah tiga hari bursa pasar bebas dibuka, Beasley akhirnya dapat ketertarikan dari Bucks. Meskipun kontraknya kecil dan nilai gajinya menurun jauh dari kontrak sebelumnya, tetapi Beasley mau tidak mau harus menerima itu agar tidak keluar dari kompetisi NBA.

Artikel Tag: Malik Beasley, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malik-beasley-merapat-ke-milwaukee-bucks-dengan-kontrak-setahun
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini