Malang, De’Aaron Fox Alami Cedera Engkel Saat Jalani Latihan di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jul 2020, 11:43 WIB
Malang, De’Aaron Fox Alami Cedera Engkel Saat Jalani Latihan di Orlando

De'Aaron Fox alami cedera engkel saat jalani latihan di Orlando.

Berita Basket NBA : Kabar buruk harus diterima oleh tim Sacramento Kings. Point guard muda andalan mereka yaitu De’Aaron Fox harus mengalami cedera engkel ketika melakoni latihan bersama tim di Orlando.

Menurut pemberitaan media-media ternama di Amerika Serikat, Fox terlihat salah melangkah ketika sedang berlatih. Pergelangan kakinya terkilir sehingga ia harus menepi sepanjang sesi. Seusai latihan, tim dokter menyatakan jika bagian engkel Fox memang bermasalah. Butuh waktu sekitar 7-10 hari untuk memulihkan cedera tersebut. Estimasi waktu 7-10 hari bukanlah pasti, tetapi masih bisa lebih panjang lagi apabila kondisi cedera Fox memang lebih buruk dari perkiraan. Saat ini, tim dokter hanya bisa melihat cedera tersebut secara garis besar. Belum diketahui apakah ada memar dalam ataupun keretakan tulang pada bagian kaki Fox. Yang jelas, Kings berharap supaya pemain bertangan kidal itu bisa cepat sembuh.

Fox sendiri merupakan salah satu pemain penting dalam skuat Kings musim ini. Pada musim reguler saja, Fox mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 7 assist per pertandingan. Fox memiliki kecepatan yang sangat luar biasa ketika sudah memegang bola dan mengatur tempo permainan. Bagi Kings yang mengincar satu tempat di babak playoff, jelas mereka membutuhkan jasa Fox ketika berlaga di Orlando.

Mengingat lanjutan kompetisi akan dimulai pada tanggal 30 Juli, maka Fox memiliki waktu sekitar 2 pekan untuk memulihkan diri. Waktu itu harus dimanfaatkannya sebaik mungkin.

Artikel Tag: NBA 2020, Sacramento Kings, DeAaron Fox

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini