Makin Ngeri! 3 Pemain New Orleans Pelicans Positif COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jul 2020, 10:46 WIB
Makin Ngeri! 3 Pemain New Orleans Pelicans Positif COVID-19

New Orleans Pelicans miliki tiga pemain yang positif COVID-19.

Berita Basket NBA : Kabar buruk tak henti-hentinya menyerang tim NBA. Kali ini, giliran New Orleans Pelicans yang harus menerima kenyataan bahwa tiga pemain mereka dinyatakan positif terjangkit Virus Corona.

Pelicans memang menjadi salah satu tim yang diundang untuk melanjutkan kompetisi di Orlando mendatang. Sebagai prosedur awal, semua pemain serta staff kepelatihan harus menjalani tes Virus Corona secara lengkap. Ketika hasil tes keluar, hasil mengejutkan harus diterima manajemen tim usai ada tiga pemain yang dinyatakan positif COVID-19.

David Griffin selaku manajer umum jelas sedih mendengar kabar ini. Ia juga tidak menyebut dengan spesifik terkait nama pemain yang dimaksud, tetapi memastikan jika ketiga pemain itu akan menjalani masa karantina secara taat. Harapannya, semua pemain yang positif Corona dapat sembuh sebelum musim dilanjutkan pada tanggal 30 Juli.

"Sampai saat ini, kami telah memiliki tes positif. Dari sudut pandang HIPAA (Asuransi Portabilitas dan Akuntabilitas Asuransi Kesehatan), saya tidak akan menyebutkan nama-nama mereka. Kami memiliki beberapa pemain yang positif. Liga memiliki sistem yang dirancang untuk kasus-kasus ini. Dari sudut pandang bola basket, saya pikir Covid-19 memiliki dampak besar pada tim. Kita semua telah melihat bahwa Brooklyn benar-benar telah dirusak oleh covid-19," ucap Griffin.

Terkait teknis untuk terbang ke Orlando nanti, Griffin bertekad untuk tetap ikut terbang bersama pemain. Ia ingin memberikan dukungan langsung meski tidak bermain di lapangan. "Saya ingin melakukan hal yang sama dengan para pemain. Saya ingin berada di sana untuk mereka. Saya ingin berada di Orlando, dan saya ingin memberi kami kesempatan untuk mencoba melakukannya dengan baik dalam situasi ini," imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, David Griffin, Virus Corona

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini