Magic Johnson Sayangkan Performa Guard Lakers di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 18:45 WIB
Magic Johnson kecewa guard Lakers tampil buruk di game 1 lawan Nuggets.

Magic Johnson sayangkan performa buruk guard Lakers di game 1 lawan Nuggets. (Gambar: Idaho State Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson menyayangkan performa buruk guard Los Angeles Lakers ketika tumbang dari Denver Nuggets di game 1. Baik D'Angelo Russell dan Austin Reaves sama-sama tampil buruk.

Dalam game yang berlangsung di Ball Arena tersebut, Los Angeles Lakers berusaha mencuri kemenangan dari markas Denver Nuggets. Dua pemain bintang Lakers yaitu LeBron James dan Anthony Davis sejatinya sudah tampil cukup bagus dan produktif. LeBron menetak 27 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Sementara Davis jadi top skor dalam tim Lakers dengan torehan 32 poin, 14 rebound, dan 5 assist.

Meski keduanya sudah tampil bagus, tetapi Lakers tetap kalah dengan skor akhir 103-114. Magic Johnson yang mengamati pertandingan tersebut lantas menyayangkan performa buruk dari guard Lakers yang dipimpin oleh D'Angelo Russell dan Austin Reaves.

"Kekalahan Lakers ini bukan kesalahan LeBron atau AD. Seperti yang saya katakan kemarin, para guard harus bermain bagus, dan ternyata tidak. Dlo (panggilan D'Angelo Russell) menembak 1/9 dari luar garis three point, Reaves diam hampir sepanjang permainan, dan mereka hanya menggabungkan 26 poin," ucap Magic.

Selain dua guard utama itu, guard cadangan Lakers juga tampil buruk. Gabe Vincent dan Spencer Dinwiddie yang dimainkan dari lapis kedua bahkan tidak bisa mencetak satupun poin. Performa seperti ini tidak boleh terjadi melawan juara bertahan seperti Denver Nuggets.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-sayangkan-performa-guard-lakers-di-game-1
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini