Mac McClung Resmi Mengundurkan Diri Dari NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Mei 2020, 18:13 WIB
Mac McClung Resmi Mengundurkan Diri Dari NBA Draft

Mac McClung resmi mengundurkan diri dari ajang NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Keputusan mengejutkan diambil oleh salah satu bakat muda, Mac McClung. Setelah mendeklarasikan diri untuk ikut NBA Draft pada bulan Maret lalu, McClung menarik keputusannya dan tidak akan ikut serta dalam ajang draft.

Pagelaran NBA Draft 2020 memang dipenuhi oleh bakat muda bertalenta. Hal ini akan menjadi sesuatu yang begitu menguntungkan khususnya bagi semua tim. Ketika pemain incaran mereka telah diambil oleh rival, mereka masih dapat mengambil pemain lain yang kualitasnya tidak kalah bagus. Namun di satu sisi, hal ini juga merugikan bagi para pemain muda itu sendiri.

Peluang mereka untuk dipilih semakin kecil mengingat persaingan yang ketat antar kandidat. Menyadari peluangnya tidak begitu bagus di musim ini, McClung akhirnya mengundurkan diri dari NBA Draft. Tidak hanya itu, McClung juga ingin transfer dari sekolahnya saat ini yakni Georgetown. Ia ingin mencari tempat baru yang dapat membuatnya lebih nyaman.

“Ada beberapa hal yang membuat saya merasa tidak punya pilihan lain selain mundur dari NBA Draft dan Georgetown. Jujur saya sangat ingin bertahan di Georgetown, tapi pengalaman dan perjalanan karier saya membuat saya sadar bahwa saya tidak mungkin bertahan. Saya mencari tempat yang bisa saya sebut rumah. Tempat di mana saya menjadi bagian dari keluarga baru dan membantu kesuksean tim,” ucap McClung saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, NBA Draft 2020, Mac McClung

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini