Luke Walton Minta De'Aaron Fox Tingkatkan Akurasi Tembakan Jarak Jauhnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 19 Des 2020, 13:42 WIB
Luke Walton punya harapan besar terhadap De'Aaron Fox.

Luke Walton ingin De'Aaron Fox tingkatkan akurasi tembakannya.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Sacramento Kings yaitu Luke Walton secara khusus meminta De'Aaron Fox untuk menajamkan akurasi tembakan jarak jauhnya. Walton ingin menjadikan Fox sebagai ujung tombak serangan Kings musim depan.

Seperti yang diketahui, De'Aaron Fox baru saja memperpanjang kontraknya dengan Sacramento Kings hingga lima tahun ke depan. Kontrak bernilai sekitar 163 juta Dolar AS tersebut lantas membuat fans bertanya-tanya, apakah Fox memang layak mendapatkan gaji sebesar itu. Seolah ingin menjawab keraguan banyak orang, Walton menegaskan bahwa Fox telah berlatih dengan keras di jeda antar musim.

Walton sebagai pelatih sendiri juga telah menginstruksikan Fox untuk meningkatkan akurasi tembakan tiga angka. Hal itu jadi salah satu kelemahan yang masih dimiliki Fox dalam permainannya. Apabila Fox bisa mengatasi permasalahan tersebut, jelas ia adalah pemain yang wajib diwaspadai oleh lawan.

"Kami ingin dia lebih agresif. Kami ingin dia konsisten. Tetapi yang paling penting, Fox adalah senjata andalan kami untuk menyerang garis pertama pertahanan lawan,"  ucap Luke Walton saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia telah berlatih sepanjang musim panas. Saya telah menempatkan dalam posisi yang baik. Semuanya akan baik-baik saja. Tetap bekerja dan percayalah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tukas eks pelatih dari Los Angeles Lakers tersebut. Meskipun perjalanan musim 2021 akan semakin berat, Walton juga bertekad besar untuk membawa Kings lolos babak playoff.

Artikel Tag: Luke Walton, DeAaron Fox, Sacramento Kings

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini