Luka Doncic Sudah Yakin Tembakannya Akan Menangkan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 12:19 WIB
Luka Doncic Sudah Yakin Tembakannya Akan Menangkan Mavericks

Luka Doncic Sudah Yakin Tembakannya Akan Menangkan Mavericks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Luka Doncic mencari ruang saat waktu terus berjalan, menggunakan layar untuk menarik Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini Rudy Gobert ke atas kunci dan menggiring bola crossover untuk menyiapkan tembakan tiga angka mundurny

Dengan desir dan teriakan, Doncic dan Dallas Mavericks pulang dengan keunggulan 2-0 di final Wilayah Barat di Minnesota Timberwolves. Doncic mencetak angka kemenangan dengan waktu tersisa 3 detik dan membukukan triple-double kelimanya di babak playoff untuk memimpin Mavericks meraih kemenangan 109-108 atas Timberwolves pada Jumat malam.

"Saya hanya mencoba untuk mencapai tempat saya dan mundur. Saya yakin dengan tembakan itu," kata Luka Doncic.

Doncic menyumbang 32 poin, 13 assist dan 10 rebound untuk triple-double kedelapan dalam 42 pertandingan karir pascamusimnya untuk Mavericks, yang menghapus defisit 18 poin yang terjadi di akhir kuarter kedua dan masih tertinggal 16 poin pada pertengahan kuarter ketiga.

"Pertama sampai empat. Tidak ada yang dimenangkan," kata Doncic. "Anda harus memikirkan pertandingan berikutnya -- bukan di masa depan, hanya pertandingan ini." Dia mengambil umpan masuk dan menggiring bola untuk mengatur layar oleh Dereck Lively II yang memicu peralihan dari Wolves, dengan pilihan tim kedua NBA All-Defensive Jaden McDaniels dijatuhkan dengan gulungan Lively dan Gobert tetap berada di puncak kunci.

“Saya tidak bisa bergerak cepat, tapi saya bisa bergerak lebih cepat dari dia,” kata Doncic, yang menekuk lengannya dan meneriaki Gobert, yang melakukan pelanggaran keras padanya pada satu titik di babak pertama untuk menarik perhatian dari All yang lima kali itu. -Pilihan NBA.

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-sudah-yakin-tembakannya-akan-menangkan-mavericks
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini