Luka Doncic Frustasi Mavericks Kalah Dari Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Des 2023, 15:02 WIB
Luka Doncic kecewa Mavericks tumbang di tangan Thunder.

Luka Doncic kesal Mavericks kalah pahit dari Thunder. (Gambar: Dallas Morning News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa kesal setelah timnya gagal mengalahkan Oklahoma City Thunder, Sabtu (2/12) waktu setempat. Dalam pertandingan di markas Mavericks itu, Doncic dan kawan-kawan tumbang dengan skor akhir 120-126.

Pada mulanya, Dallas Mavericks yang bermain tanpa Kyrie Irving memang memulai pertandingan dengan buruk. Mereka sempat tertinggal jauh sebelum melakukan pengejaran poin yang impresif pada kuarter empat. Ya, Mavericks sempat memasukkan 30 poin berturut-turut tanpa kebobolan sama sekali. Sayangnya ketika sudah memegang momentum, Mavericks justru lengah di menit-menit terakhir. Tim asuhan Jason Kidd itu lantas harus puas menelan pil pahit di depan publik sendiri.

Menanggapi kekalahan pahit tersebut, Doncic yang mencetak 36 poin, 15 rebound, dan 18 assist merasa lelah serta frustasi. Itu adalah hari yang buruk bagi Doncic padahal ia baru saja menjadi ayah.

"Kemarin saya baru saja menjalani hari paling indah dalam hidup saya karena saya diberkati dengan kehadiran putri pertama saya. Akan tetapi, pertandingan hari ini bagaikan roller coaster. Saya sangat sedih kami tidak bisa memenangi pertandingan kali ini. Namun jujur, kami sudah menunjukkan semangat dan effort yang luar biasa," ucap Luka Doncic saat diwawancara.

Dengan hasil kurang memuaskan itu, Mavericks kini tertahan di peringkat enam klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 11 kali menang dan 8 kali kalah.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-frustasi-mavericks-kalah-dari-thunder
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini