Luka Doncic Bersinar, Mavericks Pukul Mundur Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Feb 2019, 22:15 WIB
Luka Doncic Bersinar, Mavericks Pukul Mundur Hornets

Dallas Mavericks sukses kalahkan Charlotte Hornets dibalik performa apik Luka Doncic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks bertanding melawan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Charlotte Hornets. Sempat bertanding dengan ketat pada paruh pertama, Mavericks akhirnya memetik kemenangan impresif dengan skor tipis 99-93.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan ini. Alhasil, perolehan angka selalu terpaut tipis hingga memasuki kuarter-kuarter terakhir. Beruntung, Mavericks mempunyai pemain rookie yang matang seperti Luka Doncic. Ketenangannya dalam mengeksekusi bola-bola penting pada saat krusial membuat Mavericks mampu melesat di menit akhir. Berkat usahanya itu, Mavericks pun sukses memberi kado manis bagi fansnya yang telah memadati arena.

Permainan Doncic sendiri tergolong amat impresif di laga ini. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak triple-double impresif dengan catatan 19 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Selain Doncic, pemain Mavericks yang juga berhasil tampil produktif adalah Dorian Finney-Smith. Dorian mampu mencetak double-double dengan torehan 15 poin beserta 10 rebound miliknya.

Berpindah ke kubu Hornets, Jeremy Lamb dan Kemba Walker menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Walker mampu menjadi top skor usai mencetak total 30 poin, 11 rebound, dan 6 assist. Sementara itu, Lamb yang mendapatkan jatah bermain selama 28 menit oleh tim kepelatihan Hornets mampu menyumbangkan total 15 poin dan 5 rebound pada akhir pertandingan.

Artikel Tag: NBA, mavericks, hornets, Dorian Finney-Smith, Luka Doncic, Kemba Walker, Jeremy Lamb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-bersinar-mavericks-pukul-mundur-hornets
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini