Luka Doncic Belum Puas meski Cetak 42 Poin Lawan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Jun 2021, 17:01 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic (Images: Getty)

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Luka Doncic menjadi bintang ketika Dallas Mavericks berhasil menumbangkan Los Angeles Clippers dengan skor 105-100. Meski demikian, dia mengaku belum puas dengan performanya.

Dalam pertandingan kelima itu, Doncic menjadi bintang dengan mengemas 42 poin, 14 assists, dan delapan rebounds. Namun, dia mengatakan bahwa kemenangan Mavericks diraih berkat usaha seluruh tim.

"Saya seharusnya bisa bermain jauh lebih baik. Saya melewatkan banyak tembakan, ada beberapa lay-up yang harus saya lakukan. Tapi itu bukan hanya saya, kawan. Itu adalah usaha dari seluruh tim, energinya," kata Doncic setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Mavericks keringat di akhir kuarter keempat, apalagi performa Doncic memudar. Dia hanya mampu mencetak dua poin. Tapi, tim tamu bisa brnapas dengan lega setelah tembakan tiga angka Kawhi Leonard gagal menyentuh ring dan Josh Richardson mendapatkan dua tembakan bebas setelah dilanggar. Luka Doncic pun menyelesaikan pertandingan dengan 17 kali masuk dari 37 percobaan dalam laga ini. Usahanya itu lebih banyak daripada yang biasa dia lakukan di pertandingan NBA, musim reguler, atau playoff sebelumnya.

"Saya pikir itu terlalu berlebihan. Saya melakukan beberapa tembakan yang seharusnya tidak saya tembak. Sejujurnya saya pikir itu terlalu banyak. Saya pikir saya bagus dari 3, tetapi saya melewatkan beberapa layup," kata Doncic, yang mencetak 6 dari 12 dari jarak tiga poin.

"Tapi kami mendapat kemenangan. Itu yang terpenting di penghujung hari."

Artikel Tag: NBA, Luka Doncic

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini