Luka Doncic Bawa Dallas Mavericks Menang Atas Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jan 2020, 00:11 WIB
Luka Doncic Bawa Dallas Mavericks Menang Atas Brooklyn Nets

Dallas Mavericks sukses pukul mundur Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Brooklyn Nets. Melalui permainan apik dari Luka Doncic, Mavericks berhasil meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 123-111.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Beruntung bagi Mavericks mereka memiliki pemain sekelas Doncic. Permainan apiknya pada kuarter terakhir membuat pertahanan Nets kocar-kacir. Hingga peluit terakhir ditiupkan oleh wasit, Mavericks berhasil unggul dalam perolehan angka dan keluar sebagai pemenang.

Doncic memang menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak total 31 poin, 13 rebound, dan 7 assist. Ia hanya butuh tambahan 3 assist saja untuk membuat catatannya lengkap menjadi triple-double. Tidak ingin ketinggalan dengan Doncic, Maxi Kleber yang turun dari lapis kedua juga mampu bermain dengan baik. Kleber mampu menyumbang total 18 poin dalam kemenangan yang diraih oleh timnya.

Berpindah ke kubu Nets, Spencer Dinwiddie dan Dzanan Musa jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Dinwiddie mampu menjadi top skor usai mencetak total keseluruhan 19 poin sepanjang pertandingan. Sementara itu, Musa yang diturunkan dari lapis kedua oleh Kenny Atkinson juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan performa terbaik. Musa mampu mengakhiri laga dengan catatan 14 poin.

Artikel Tag: NBA, nets, mavericks, Luka Doncic, Dzanan Musa, Spencer Dinwiddie, Maxi Kleber

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini