Lucky Abdi Optimistis Bawa Dewa United Banten Bersinar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Des 2022, 22:43 WIB
Lucky Abdi optimistis bisa bawa Dewa United tampil kompetitif di IBL 2023.

Lucky Abdi ingin bawa Dewa United melangkah jauh di IBL 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Dewa United Banten yaitu Lucky Abdi bertekad untuk membawa timnya tampil lebih garang di IBL musim 2023 mendatang. Ia yakin jika komposisi skuat dari Dewa United sudah cukup mumpuni untuk tampil lebih kompetitif.

Dalam jeda antar musim, Dewa United Surabaya telah sukses mendatangkan sejumlah nama baru. Sebut saja Azzaryan Pradhitya, Katon Adjie Baskoro, dan Firman Dwi Nugroho berhasil didatangkan. Belum lagi, Dewa United juga merekrut dua pemain asing baru yang terlihat memiliki kemampuan individu sangat hebat. Dengan persiapan dan komposisi tim yang matang, Lucky Abdi yakin jika Dewa United bisa melangkah jauh atau bahkan meraih gelar juara.

"Dewa United harusnya bakal lebih baik musim depan bersama Coach Maxi dan adanya tambahan pemain-pemain yang berpengalaman juga. Apalagi kita sudah berlatih lumayan cukup lama juga, jadi harusnya bisa lebih baik lagi musim depan," ucap Lucky saat diwawancara oleh media setempat.

"Kalau di dalam tim karena setiap posisi ada beberapa pemain yang mengisi, jadi kita sama-sama memberikan yang terbaik saja. Kita juga sudah pernah ketemu dan main bareng, kurang lebihnya di lapangan tentu kita bakal saling sharing dengan teman-teman baru," tukasnya sekali lagi.

Dewa United memang memiliki kiprah yang bagus di musim lalu tetapi berakhir antiklimaks. Hal ini dapat dijadikan pembelajaran sehingga mereka bisa tampil lebih baik tahun depan.

Artikel Tag: Lucky Abdi, Dewa United Banten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lucky-abdi-optimistis-bawa-dewa-united-banten-bersinar
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini