Louvre Surabaya Isyaratkan Beli Tiga Pemain Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 18:43 WIB
Louvre Surabaya Isyaratkan Beli Tiga Pemain Lagi

Louvre Surabaya beri indikasi kuat akan datangkan tiga pemain baru.

Berita Basket Indonesia : Kontestan IBL terbaru yaitu Louvre Surabaya nampaknya masih belum selesai membangun skuat untuk digunakan berlaga di kompetisi musim 2020 mendatang. Louvre mengindikasikan bahwa mereka masih ingin berbelanja setidaknya tiga pemain lagi.

Indikasi ini muncul usai pihak tim mengeluarkan sebuah video berjudul 'Detik-detik terakhir pendaftaran pemain Louvre ke IBL'. Dalam video tersebut, terdengar jelas percakapan telepon antara pelatih Andika Saputra dengan pemilik tim Erick Herlangga yang sedang berada di Manila, Filipina. Pada mulanya, Pelatih Andika Saputra atau yang akrab dengan panggilan Coach Bedu mengeluhkan jumlah pemain tim yang masih sangat kurang.

Singkat cerita, kedua orang tersebut kemudian berdiskusi bahwa mereka masih ingin setidaknya merekrut tiga pemain lagi. Tiga pemain tersebut dengan kriteria satu orang bigman, satu orang pemain veteran yang memiliki julukan raja steal, serta satu orang yang bisa menembak dengan jitu serta melepaskan dunk-dunk dengan keras. Belum jelas siapa nama pemain yang dimaksud karena semua telah disensor oleh pihak tim.

Melihat dari diskusi di kolom komentar, kebanyakan netizen mempercayai bahwa ketiga pemain tersebut adalah Galank Gunawan, Dimaz Muharri, dan yang terakhir adalah Indra Muhammad. Untuk Galank, kemungkinan tersebut masih terbuka lebar mengingat kontraknya telah habis bersama Bima Perkasa Jogja. Namun, untuk Dimaz dan Indra tentu masih jadi pertanyaan besar. Sebab, Dimaz sudah lama memutuskan untuk pensiun dari dunia basket profesional. Sementara itu, status kontrak Indra Muhammad dengan Pacific Caesar juga masih belum jelas (apakah masih tersisa atau sudah habis).

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Andika Saputra, Erick Herlangga

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini