Louvre Bentuk Tim Baru, Pilih Edu Torres Sebagai Arsitek Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 20:30 WIB
Edu Torres dipilih sebagai nahkoda baru Louvre Basketball Indonesia.

Edu Torres resmi ditunjuk jadi pelatih baru Louvre Basketball Indonesia. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Beberapa waktu lalu, IBL secara resmi mengumumkan bahwa Louvre Surabaya telah diakuisisi oleh Dewa United. Tim itu lantas berganti nama menjadi Dewa United Surabaya. Tidak lama setelah itu, Erick Herlangga rupanya membentuk skuat baru bernama Louvre Basketball Indonesia. Adalah Edu Torres yang ditunjuk sebagai arsitek baru.

Melalui rilis resminya, Louvre Basketball Indonesia mengatakan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Edu Torres untuk menjadi pelatih baru. Edu Torres sendiri merupakan eks pelatih dari Hong Kong Eastern ketika berlaga di kompetisi ABL. Rencananya, Louvre bakal mengikuti dua kompetisi sekaligus yaitu IBL dan ABL.

"Saya sudah tidak sabar untuk mencoba persaingan di liga IBL, atau kembali ke liga ABL. Saya berharap bisa terbang ke Indonesia bulan Agustus," ucap Torres saat diwawancara oleh media setempat.

Rasa antusiasme serupa juga diungkapkan oleh Erick Herlangga selaku presiden tim. Ia berharap pandemi dapat segera berakhir dan dua kompetisi yang bakal diikuti bisa berjalan dengan lancar.

"Harapan kami, pandemi berakhir dan bisa ikut ABL. Kami akan bermarkas di kota Surabaya. Sementara untuk IBL, kami sedang melakukan permohonan pembelian lisensi baru, dan sedang mengikuti proses pendaftaran dari IBL," tutur Erick.

Dengan ambisi yang besar itu, menarik untuk dinanti siapa saja pemain yang bakal direkrut oleh Louvre. Jika benar mereka akan bertanding di level Asia, maka harusnya pemain yang direkrut sangatlah berkualitas.

Artikel Tag: Edu Torres, Louvre Basketball Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/louvre-bentuk-tim-baru-pilih-edu-torres-sebagai-arsitek-baru
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini