Lou Williams Puji Etos Kerja Dari Kawhi Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 07:07 WIB
Kawhi Leonard dianggap sebagai pemain dengan etos kerja luar biasa versi Lou Williams.

Lou Williams dibuat terkesan dengan etos kerja Kawhi Leonard. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Lou Williams tergolong beruntung pernah satu tim dengan Kawhi Leonard ketika masih berseragam Los Angeles Clippers. Ia melihat Leonard sebagai sosok yang selalu bekerja keras untuk mengasah kemampuan bermainnya.

Selama ini, Kawhi Leonard terkenal sebagai sosok yang misterius karena tidak memiliki sosial media. Tidak berhenti sampai situ saja, Leonard juga pendiam dan jarang berbicara banyak ketika diwawancarai oleh media. Lou Williams yang pernah menjadi tandemnya kemudian berbicara bagaimana etos kerja Leonard sebagai pemain bintang.

Alangkah terkejutnya Williams ketika tahu Leonard selalu hadir lebih awal pada sesi latihan, tetapi pulang paling akhir pula. Ia butuh waktu sekitar setengah hari untuk benar-benar membuat kemampuan bermainnya lebih matang.

"Kawhi selalu hadir satu setengah jam lebih awal ketika sesi latihan berlangsung. Dia juga pulang satu setengah jam lebih lama dari waktu yang seharusnya. Itu adalah etos kerja yang sangat hebat. Sederhananya, dia butuh waktu setengah hari untuk berlatih basket," ucap Williams saat diwawancara.

Kerja keras Leonard itu tidak sia-sia dan terbukti dalam permainan di lapangan. Ia dikenal sebagai pemain bintang yang handal melakukan banyak hal di lapangan. Etos kerja seperti ini yang membuat seorang pemain bintang jadi sulit dihentikan. Terkadang, pemain hebat menjadi menurun karena malas latihan atau menganggap enteng beberapa hal yang tidak menyangkut pertandingan resmi.

Artikel Tag: Lou Williams, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lou-williams-puji-etos-kerja-dari-kawhi-leonard
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini