Lou Williams Masih Simpan Dendam Pada L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Nov 2021, 06:51 WIB
Lou Williams masih simpan dendam mendalam kepada L.A Clippers.

Lou Williams masih belum bisa maafkan Los Angeles Clippers. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Lou Williams nampaknya masih menyimpan dendam kepada tim lawas yang pernah dibela, Los Angeles Clippers. Ia tidak suka dengan cara manajemen Clippers memberi perlakuan kepadanya.

Seperti yang diketahui, Lou Williams cukup lama membela Los Angeles Clippers mulai tahun 2017 hingga tahun 2021. Akan tetapi pada trade deadline musim lalu, Clippers secara mengejutkan menukar Williams menuju Atlanta Hawks. Keputusan ini diambil pada saat-saat terakhir sebelum trade deadline ditutup. Tidak heran, Williams kesal dengan keputusan Clippers karena melepasnya dengan sepihak.

"Saya hanya tidak suka bagaimana itu (pertukaran pemain ke Hawks) terjadi. Itu saja. Anda memiliki tiga bulan untuk menukar saya, dan Anda menunggu hingga 15 menit sebelum batas waktu, saya hanya tidak mengerti apa yang mereka pikirkan. Saya merasa harusnya saya pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari mereka," ucap Williams saat diwawancara oleh media setempat.

Pertukaran pemain itu benar-benar membuat Williams frustasi. Selain kesal kepada Clippers, Williams bahkan sempat mempertimbangkan opsi untuk gantung sepatu alias pensiun. Beruntung, manajemen Hawks mau meyakinkan Williams untuk meneruskan kariernya. Sebagai pemain senior yang sudah malang melintang di NBA, ia tentu tahu bagaimana bisnis berjalan di olahraga basket profesional. Meskipun bisnis basket profesional terkenal kejam, tetapi harusnya manajemen tim bisa memberikan rasa respek yang tinggi kepada pemain.

Artikel Tag: Lou Williams, los angeles clippers, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lou-williams-masih-simpan-dendam-pada-la-clippers
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini