Lou Williams Lebih Memilih Clippers Daripada Lakers, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jun 2022, 23:38 WIB
Lou Williams punya alasan mengapa lebih nyaman perkuat Clippers daripada Lakers.

Lou Williams lebih nikmati kariernya bersama Clippers daripada Lakers. (Gambar: Clipperholic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Lou Williams lebih menikmati kariernya bersama Los Angeles Clippers daripada Los Angeles Lakers. Ia merasa telah menjadi bagian dari perubahan besar Clippers.

Sebagaimana diketahui, Lou Williams merupakan pemain yang pernah memperkuat Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Dari dua tim tersebut, tentunya pengalaman yang dirasakan oleh Williams sangat berbeda. Ketika disuruh memilih mana yang lebih menyenangkan, Williams langsung menunjuk Clippers. Ia punya alasan tersendiri mengapa lebih senang memperkuat Clippers daripada Lakers.

"Clippers, itu pilihan yang mudah. Saya merasa telah menjadi bagian dari perubahan budaya yang positif di sana. Mereka memberi kesempatan bagi kami untuk mengembangkan diri serta membentuk tim seperti apa yang kami inginkan. Clippers sekarang telah menjelma jadi tim kuat, dan saya merasa menjadi bagian besar dari perubahan tersebut," ucap Williams.

Lakers secara keseluruhan memang berdiri lebih dahulu daripada Clippers. Mereka juga punya sejarah dan nilai jual yang lebih tinggi karena popularitas di kalangan masyarakat. Clippers yang dulunya dikenal sebagai tim baru dan tidak punya nilai jual, kini telah berkembang makin pesat dalam 10 tahun belakangan. Clippers bahkan memiliki pencapaian yang tidak kalah dengan Lakers meskipun belum pernah merasakan jadi juara NBA. Sebagai pemain, tentunya Williams bangga bisa mengubah tim yang kecil, kini menjadi salah satu tim yang paling disegani di NBA.

Artikel Tag: Lou Williams, los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lou-williams-lebih-memilih-clippers-daripada-lakers-mengapa
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini