Lou Williams Isyaratkan Pensiun Pada Penghujung Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 07:24 WIB
Lou Williams isyaratkan gantung sepatu di penghujung musim.

Lou Williams beri klu akan pensiun di akhir musim ini. (Gambar: Valley of the Suns)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Lou Williams dalam sebuah wawancara bersama media ternama di Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa musim ini bisa jadi musim terakhirnya bermain di NBA.

Saat ini, usia Lou Williams memang sudah cukup tua di angka 35 tahun. Tidak berhenti sampai situ saja, Williams nampaknya sudah memikirkan untuk pensiun semenjak beberapa waktu lalu. Ketika pertama kali ditukar dari L.A Clippers ke Atlanta Hawks, ia sempat memikirkan opsi tersebut sebelum akhirnya masih mau melanjutkan karier.

Jika ditotal, Williams sudah menghabiskan 17 musim bermain di kompetisi tertinggi Negeri Paman Sam. Ada enam seragam tim yang pernah dikenakan Williams yaitu Philadelphia 76ers, Atlanta Hawks, Toronto Raptors, Los Angeles Lakers, Houston Rockets, dan Los Angeles Clippers. Musim terbaiknya tentu terjadi di tahun 2017 silam dimana ia mampu mencetak rata-rata 22 poin per pertandingan bersama Clippers. Itu merupakan angka statistik tertinggi Williams sepanjang kariernya.

Apabila benar tahun ini adalah kali terakhir Williams bermain di liga profesional, maka Hawks akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin. Musim lalu, Hawks sudah membuat kejutan dengan lolos hingga final konferensi timur. Peran pemain senior seperti Williams akan sangat penting untuk membimbing pemain muda. Ada banyak pemain muda Hawks yang perlu dibimbing seperti Trae Young, Cam Reddish, Kevin Huerter, John Collins, Deandre Hunter, Onyeka Okongwu, dan Sharife Cooper.

Artikel Tag: Lou Williams, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lou-williams-isyaratkan-pensiun-pada-penghujung-musim-ini
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini