Los Angeles Lakers vs Brooklyn Nets: Kembalinya Gabe Vincent

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 05:02 WIB
Los Angeles Lakers vs Brooklyn Nets: Kembalinya Gabe Vincent

Los Angeles Lakers vs Brooklyn Nets: Kembalinya Gabe Vincent

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah kekalahan telak dari Indiana Pacers mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka, Los Angeles Lakers berupaya kembali ke jalurnya pada Minggu malam ketika mereka melanjutkan perjalanan tandang mereka melawan Brooklyn Nets. Kabar baiknya, Gabe Vincent kembali ke skuad.

Terlepas dari rekor buruk Nets, ini bukanlah pertandingan yang bisa dianggap enteng bagi Los Angeles Lakers, terutama di akhir musim ini ketika setiap pertandingan sangatlah penting. Nets mengalahkan Lakers pada awal musim di L.A. sehingga mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu melakukannya, dan Brooklyn juga menjadi pemenang dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Kabar baiknya bagi Lakers adalah mereka kembali memasukkan Gabe Vincent ke dalam lineup setelah lama absen karena operasi lutut. Mengingat Vincent belum bermain sejak bulan Desember, ekspektasinya bukanlah dia datang dan memberikan pengaruh besar di pertandingan pertamanya.

Harapannya adalah Vincent akan mampu kembali ke bentuk dan ritme permainannya selama delapan pertandingan terakhir musim reguler Lakers menjelang babak playoff. Itu berarti bahwa tim lain harus terus mengambil waktu untuk meraih kemenangan di Brooklyn, dan itu tentu saja dimulai dengan LeBron James dan Anthony Davis.

Kedua bintang Lakers tersebut telah menghadapi cederanya masing-masing dan tetap bermain meski datang dengan kondisi yang meragukan. Kurangnya ukuran Brooklyn telah menjadi masalah bagi mereka, jadi carilah Davis dan James untuk menyerang untuk memberi tekanan pada pertahanan mereka. Pertandingan ini juga mewakili kepulangan Spencer Dinwiddie, yang diperdagangkan Nets pada tenggat waktu.

Dinwiddie pasti ingin membalas dendam terhadap mantan timnya meskipun akan menarik untuk melihat seberapa besar kembalinya Vincent mengurangi waktu bermainnya. Mirip dengan Lakers, Nets juga mengalami banyak cedera musim ini dengan Ben Simmons dan Dennis Smith Jr. absen pada hari Minggu. Namun Cameron Johnson akan kembali setelah absen tiga pertandingan karena cedera jari kaki.

Lakers juga tidak diperkuat center Jaxson Hayes setelah ia terlambat cedera karena cedera betis. Dengan dua lawan di bawah 0,500 lagi yang menutup perjalanan Lakers, ini penting untuk mendapatkan momentum kembali ke arah yang benar.

Artikel Tag: Gabe Vincent, los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-vs-brooklyn-nets-kembalinya-gabe-vincent
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini