Los Angeles Lakers Tunjukkan Minat Pada Lee Hyun-jung

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jun 2022, 23:49 WIB
Los Angeles Lakers mulai berminat pakai jasa Lee Hyun-jung.

Lee Hyun-jung dapat ketertarikan dari Los Angeles Lakers. (Gambar: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai menunjukkan minat untuk mendatangkan bintang muda asal Korea Selatan, Lee Hyun-jung. Lakers memberinya kesempatan untuk melakukan latihan alias draft workout di fasilitas tim.

Los Angeles Lakers boleh saja tidak memiliki hak pilih pada ajang NBA Draft tahun 2022 kali ini. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka berdiam diri begitu saja. Menurut pemberitaan di AS, Lakers siap membeli draft pick ronde kedua dari tim-tim yang tidak mau menggunakannya. Jika Lakers berhasil mendapatkan draft pick ronde kedua itu, maka mereka bisa mendatangkan pemain muda potensial.

Beberapa nama sudah diberi kesempatan oleh Lakers untuk melakukan draft workout. Salah satu nama yang menarik dan patut diberi perhatian lebih adalah Lee Hyun-jung. Lee merupakan pemain yang mengemban karier juniornya di Universitas Davidson (tempat yang sama dengan Stephen Curry). Tidak hanya kampus yang sama, gaya permainan Lee juga mirip dengan shooter andalan Golden State Warriors tersebut. Lee terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang begitu tajam.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Lakers memang butuh sosok shooter handal untuk membantu peran dari LeBron James dan kawan-kawan. Sejauh ini, Lakers selalu bermasalah dengan akurasi tembakan tim yang kurang konsisten. Lee bisa saja dijadikan alternatif jika benar-benar dibutuhkan. Melihat gaya bermain Lee, nampaknya ia juga tidak akan kesulitan beradaptasi andai diberi kesempatan bergabung dengan skuat utama Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Lee Hyun-jung, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-tunjukkan-minat-pada-lee-hyun-jung
1239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini