Los Angeles Lakers Tertarik Tampung Jeremy Lamb Dari Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Des 2021, 06:50 WIB
Los Angeles Lakers berminat pakai jasa dari Jeremy Lamb.

Jeremy Lamb dapat ketertarikan besar dari Los Angeles Lakers. (Gambar: IndyStar)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers mulai mengeksplor opsi untuk menambah amunisi sebelum trade deadline ditutup. Kali ini, tim asuhan Frank Vogel tersebut dikabarkan berminat menampung Jeremy Lamb dari Indiana Pacers.

Jeremy Lamb saat ini sedang bermain bersama Indiana Pacers dan kontraknya bakal kadaluarsa pada penghujung musim nanti. Jadi, hal ini cukup membuat Los Angeles Lakers tergiur. Mereka bisa mendapatkan jasa Lamb tanpa harus memikirkan opsi jangka panjang. Pada musim ini, Lamb mendapat gaji sekitar 10 juta Dolar AS. Karena ruang gaji Lakers sudah penuh, mereka harus mengorbankan beberapa pemain agar bisa menampung pemain berposisi shooting guard itu.

Performa Lamb bersama Pacers di musim ini sejatinya tidak terlalu buruk. Dalam 19 pertandingan, Lamb mampu mencetak rata-rata 7 poin, 2 rebound, dan 1 assist per pertandingannya. Akurasi tembakan Lamb dari luar garis tiga angka juga tergolong bagus di angka 39%. Salah satu hal yang mungkin membuat Pacers tidak akan mempertahankan jasanya lagi adalah kehadiran Chris Duarte. Dengan usia yang lebih muda dan gaji lebih kecil, Duarte akan jadi pilihan Rick Carlisle sebagai shooting guard utama tim.

Selain Duarte, Pacers juga masih punya guard lain yang tidak kalah hebat seperti Caris Levert dan TJ McConnell. Sulit bagi Carlisle untuk memberi menit bermain yang banyak kepada Lamb jika terus dipertahankan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jeremy Lamb, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-tertarik-tampung-jeremy-lamb-dari-indiana-pacers
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini