Los Angeles Lakers Tertarik Datangkan Wayne Ellington dan Terrence Ross

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Des 2018, 06:30 WIB
Los Angeles Lakers Tertarik Datangkan Wayne Ellington dan Terrence Ross

Los Angeles Lakers mulai minati Wayne Ellington dan Terrence Ross.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus mencari pemain baru untuk melengkapi skuat mereka saat ini. Tim yang bermarkas di Staples Center tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan shooter jitu Wayne Ellington dan Terrence Ross.

Tidak dapat dipungkiri, kelemahan terbesar Lakers saat ini adalah akurasi menembak mereka yang jauh di bawah rata-rata. Magic Johnson dan Rob Pelinka selaku manajemen Lakers tentunya mencoba untuk menutupi lubang tersebut dengan mendatangkan pemain yang sesuai. Setelah tak kunjung mendatangkan Trevor Ariza dari Phoenix Suns, Lakers mulai mencari nama lain yang dapat dijadikan alternatif. Pilihan mereka akhirnya jatuh pada pemain Miami Heat Wayne Ellington dan shooting guard milik Orlando Magic, Terrence Ross.

Ellington sendiri bukan pemain yang asing bagi tim Lakers. Sebelumnya, Ellington juga pernah membela Lakers pada tahun 2014-2015 silam. Bersama Miami Heat di musim ini, Ellington mampu menjadi pemain yang handal dalam melepaskan tembakan tiga angka. Ia mampu memasukkan bola dengan presentase 37% dari jarak jauh dan mencetak rata-rata hampir 10 poin per pertandingannya.

Sementara itu, Ross merupakan pemain yang berusia lebih muda dari Ellington. Di usianya yang masih menginjak 27 tahun, Ross menjadi salah satu penembak jitu di skuat Orlando Magic. Torehan statistiknya juga lebih banyak ketimbang Ellington di angka 14 poin per pertandingan. Ross juga memiliki akurasi tembakan tiga angka yang lebih baik ketimbang Ellington di angka 39%.

Artikel Tag: NBA, lakers, Terrence Ross, Wayne Ellington

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-tertarik-datangkan-wayne-ellington-dan-terrence-ross
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini