Los Angeles Lakers Tertarik Bajak Bruce Brown Jr

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Jun 2023, 17:59 WIB
Los Angeles Lakers berminat rekrut Bruce Brown Jr.

Bruce Brown Jr dapat ketertarikan serius dari Los Angeles Lakers. (Gambar: amNewYork)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik membajak Bruce Brown Jr di bursa pasar bebas mendatang. Brown telah resmi menolak hak opsi pemainnya bersama Denver Nuggets.

Dengan komposisi skuat yang sudah cukup bagus dari musim lalu, Los Angeles Lakers berfokus untuk mempertahankan sejumlah nama yang ada di musim panas ini. Rob Pelinka selaku manajer umum menegaskan bahwa ia hanya akan menambah beberapa nama untuk menambal lubang dalam tim. Dari sekian banyak pilihan di bursa pasar bebas, salah satu target baru yang dirumorkan ke Lakers adalah Bruce Brown Jr.

Brown merupakan guard serba bisa yang pada musim 2022-2023 telah memperkuat Denver Nuggets. Brown jadi salah satu pemain penting yang membantu Nuggets meraih gelar juara NBA. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 11 poin, 4 rebound dan 4 assist per pertandingan. Menurut analisa dan prediksi dari analis ternama di Amerika Serikat, Lakers bisa saja merekrut Brown dengan kontrak bertipe MLE (Mid Level Exception) yang bernilai 12,3 juta Dolar AS. Angka ini jelas unggul dari kontrak maksimal yang bisa diberikan Nuggets di angka 7,8 juta Dolar AS saja.

Pada wawancara setelah menjadi juara kemarin, Brown mengatakan bahwa ia tidak terlalu memperdulikan soal uang dalam menentukan masa depannya. Namun, semua hal tentu dapat terjadi khususnya dalam olahraga profesional seperti NBA.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Bruce Brown Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-tertarik-bajak-bruce-brown-jr
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini