Los Angeles Lakers Naikkan Jabatan Dari Rob Pelinka

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jan 2020, 08:15 WIB
Los Angeles Lakers Naikkan Jabatan Dari Rob Pelinka

Rob Pelinka mendapatkan promosi sebagai wakil presiden tim Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers secara resmi menaikkan jabatan salah satu orang penting dalam organisasi mereka yaitu Rob Pelinka. Pelinka yang mulanya menjabat sebagai manajer umum kini naik pangkat menjadi wakil presiden tim.

Kinerja Pelinka sebagai manajer umum sejauh ini memang tergolong memuaskan. Pelinka mampu membawa Lakers yang sempat terpuruk kembali menjadi salah satu tim papan atas musim ini. Sebelumnya, Pelinka dengan Magic Johnson juga berhasil mendatangkan pemain bintang LeBron James ke dalam skuat. Keberhasilan ini tentu sangatlah impresif mengingat peminat LeBron sangatlah banyak dan tidak mudah untuk membujuknya memilih Lakers.

Tidak berhenti sampai situ saja, Pelinka juga menjadi sosok yang paling penting dalam keberhasilan pertukaran pemain dengan New Orleans Pelicans musim panas lalu. Berkat negosiasinya yang cerdik, Pelinka bisa mendatangkan sosok Anthony Davis. Kerja keras dan prestasi Pelinka tersebut membuatnya kini dipercaya memegang jabatan yang lebih tinggi dalam tim.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Lakers tidak hanya memberikan kenaikan pangkat kepada Pelinka tetapi juga memperpanjang kontraknya bersama tim. Namun, tidak dijelaskan secara detail berapa lama durasi kontrak baru yang ditandatangani oleh Pelinka tersebut. Yang jelas, masa depan Lakers kini sudah aman bersama Pelinka dan anggota lain yang berada di bawah pengawasannya. Fokus utama mereka musim ini adalah membawa Lakers menjadi juara NBA.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rob Pelinka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-naikkan-jabatan-dari-rob-pelinka
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini