Los Angeles Lakers Monitor Situasi Miles Bridges

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Nov 2022, 23:24 WIB
Los Angeles Lakers mulai taruh minat kepada Miles Bridges.

Miles Bridges mulai diincar oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: Charlotte Observer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan terus memonitor situasi Miles Bridges. Saat ini, Bridges masih belum bisa bermain di NBA lagi karena sedang bermasalah dengan kasus kekerasan kepada kekasihnya.

Akibat kasus kekerasan itu, Miles Bridges berurusan dengan polisi dan belum meneken kontrak baru sampai sekarang. Statusnya saat ini adalah restricted free agent dimana tim-tim bisa memberi tawaran kepada Charlotte Hornets. Nantinya, Hornets memiliki waktu selama 2x24 jam untuk mengambil keputusan soal masa depan Bridges. Andaikan Hornets menyamai tawaran yang disepakati Bridges dari tim lain, maka sang pemain akan bertahan dengan Hornets (dengan nominal kontrak yang disamai oleh Hornets pula). Namun jika menolak menyamai, maka Bridges akan hengkang dari Hornets dan bergabung bersama tim yang memberinya tawaran.

Dengan situasi Bridges yang tak kunjung pasti, Los Angeles Lakers dikabarkan terus memantaunya. Lakers memang butuh pemain yang bisa meringankan beban dari LeBron James dan Anthony Davis. Bridges sendiri merupakan pemain muda yang menunjukkan performa hebat pada musim 2021 silam. Pemain bertangan kidal itu mampu mencetak rata-rata sekitar 20 poin dan 7 rebound per pertandingan. Dengan usia yang masih muda, tentunya Bridges berpotensi untuk terus berkembang jadi pemain lebih hebat lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari masa depan Bridges. Kabarnya, Detroit Pistons juga siap meramaikan perburuan Bridges.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Miles Bridges

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-monitor-situasi-miles-bridges
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini