Los Angeles Lakers Menangi Drama Overtime Kontra New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Mei 2021, 17:49 WIB
Los Angeles Lakers pulangkan New York Knicks dengan tangan hampa.

Los Angeles Lakers berhasil pukul mundur New York Knicks. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil meraih kemenangan tipis ketika menjamu perlawanan New York Knicks, Selasa (11/5) waktu setempat. Lakers butuh berjuang keras hingga babak overtime untuk mengamankan kemenangan dengan skor akhir 101-99.

Pertandingan yang digelar di Staples Center itu sejatinya berlangsung seru dan menarik. Kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Ketatnya pertandingan juga tergambar pada perolehan skor yang berlangsung sengit. Laga sendiri harus berlanjut hingga babak overtime untuk mencari siapa pemenangnya. Beruntung pada babak tambahan ini, Lakers bisa bermain lebih rapih. Tembakan tiga angka krusial dari Talen Horton-Tucker sukses membaut Knicks pulang dengan tangan hampa.

Selain Talen Horton-Tucker, pemain Los Angeles Lakers yang tampil garang adalah Kyle Kuzma. Turun dari lapis kedua, Kuzma tampil produktif pada laga kali ini dengan mencetak 23 poin. Torehan tersebut sekaligus membuatnya menjadi top skor mengalahkan Anthony Davis dan Andre Drummond. Davis hanya mencetak 20 poin dan Drummond mengemas 16 poin serta 18 rebound.

Berpindah ke kubu New York Knicks, Julius Randle dan Derrick Rose jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Randle yang jadi ujung tombak tampil perkasa dengan menorehkan 31 poin. Sementara itu, Rose yang turun dari bangku cadangan juga bermain tidak kalah produktif. Eks MVP tahun 2011 ini berhasil menambahkan total 27 poin, 6 rebound, dan 6 assist.

Artikel Tag: los Angeles lakers, New York Knicks, Talen Horton-Tucker

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini