Los Angeles Lakers Menang Telak Atas San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Feb 2020, 05:15 WIB
Los Angeles Lakers Menang Telak Atas San Antonio Spurs

Los Angeles Lakers sukses pukul mundur San Antonio Spurs.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu San Antonio Spurs. Tampil perkasa sejak menit awal, Lakers mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 129-102.

Lakers yang bermain di depan publiknya sendiri langsung menunjukkan permainan agresif sejak menit awal. Tim asuhan Frank Vogel tersebut menggempur pertahanan Spurs yang dijaga dengan kurang rapat pada pertandingan kali ini. Spurs yang tidak ingin kalah begitu saja sudah mencoba untuk bangkit dan membalikkan keadaan pada paruh kedua. Namun sayang, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil yang manis.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Kyle Kuzma. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak total 36 poin, 7 rebound, dan 9 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan LeBron, Kuzma juga mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Pemain yang mengecat rambutnya dengan warna putih ini mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 18 poin dan 12 rebound.

Berpindah ke tim Spurs, DeMar DeRozan dan Bryn Forbes jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. DeRozan menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 28 poin, 9 rebound, serta 7 assist. Sementara itu, Forbes yang dimainkan selama 25 menit oleh pelatih kepala Gregg Popovich juga tampil produktif. Pemain berposisi guard ini mengakhiri laga dengan mencetak total 13 poin.

Artikel Tag: NBA, Spurs, lakers, LeBron james, Kyle Kuzma, DeMar DeRozan, Bryn Forbes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-menang-telak-atas-san-antonio-spurs
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini