Los Angeles Lakers Masih Mengincar Cam Reddish

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Agu 2022, 22:16 WIB
Cam Reddish jadi incaran Los Angeles Lakers.

Cam Reddish jadi incaran Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers masih penasaran dengan Cam Reddish. Terbukti, mereka masih ingin mendatangkan forward New York Knicks itu.

Kesepakatan tiga arah yang melibatkan Knicks dan Toronto Raptors yang akan membawa Reddish dan Alec Burks ke Lakers saat mengirimkan Talen Horton-Tucker ke Toronto dilaporkan dibahas, tetapi akhirnya tidak membuahkan hasil. Namun rupanya minat dari Lakers masih tetap ada.

Menurut laporan Michael Scotto dari HoopsHype, minat Lakers untuk memperdagangkan Reddish tetap ada dan ada kemungkinan dia bisa menjadi bagian dari kesepakatan di masa depan: Lakers juga tertarik untuk memperdagangkan forward Knicks, Cam Reddish, yang juga bisa menjadi bagian dari perdagangan.

Musim lalu, Lakers hampir mengakuisisi Reddish sebagai bagian dari pembicaraan perdagangan tiga tim blockbuster antara Lakers, Knicks dan Raptors pada saat itu.

Tentu saja baru-baru ini dilaporkan bahwa kesepakatan tiga tim blockbuster telah dibahas antara Lakers, Knicks dan Utah Jazz. Berpotensi mendapatkan Reddish dalam kesepakatan seperti itu atau dalam kesepakatan yang benar-benar terpisah akan sangat masuk akal bagi Lakers karena dia adalah tipe pemain yang bisa dimanfaatkan tim.

Meskipun dia belum mencapai potensinya, Reddish telah menunjukkan kilasan sebagai pemain dua arah tingkat tinggi. Reddish adalah pemain yang dapat membuat tembakannya sendiri dan menjadi pengatur jarak lantai sebagai opsi tangkap-dan-tembak. Penampilan 21 poinnya di Game 6 Final Wilayah Timur 2021 di mana ia melesatkan 6-dari-7 dari jarak 3 poin membuat dunia memperhatikan bakat ofensifnya dan pada 6'8″ ia memiliki kemampuan untuk menjaga beberapa posisi juga.

Masih ada banyak waktu di luar musim ini bagi Los Angeles Lakers untuk bergerak dan Reddish adalah pemain yang jelas-jelas terus mereka incar

Artikel Tag: Cam Reddish, los Angeles lakers, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-masih-mengincar-cam-reddish
1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini