Los Angeles Lakers Masih Belum Menyerah Dapatkan Bruce Brown Jr

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jan 2024, 23:01 WIB
Los Angeles Lakers masih ngotot untuk mendapatkan jasa Bruce Brown Jr.

Bruce Brown Jr masih dikejar oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi melancarkan usaha mereka untuk mendatangkan sosok Bruce Brown Jr. Manajemen Lakers ingin mendatangkan Brown yang baru saja ditukar oleh Indiana Pacers ke Toronto Raptors.

Semenjak meraih gelar juara bersama Denver Nuggets di NBA 2022-2023 kemarin, nilai jual dari Bruce Brown Jr meningkat pesat. Nuggets sendiri tidak bisa memberinya kontrak besar karena regulasi salary cap. Brown kemudian masuk ke bursa pasar bebas dan mendapat ketertarikan dari banyak tim. Brown hampir saja bergabung dengan Lakers karena tim asal California itu menawarkan kontrak bertipe mid-level exception. Brown sudah selangkah lagi untuk mengatakan sepakat, sebelum akhirnya Indiana Pacers menawarkan kontrak yang jauh lebih besar yakni 45 juta Dolar AS untuk durasi 2 tahun.

Brown memilih Pacers karena angka yang ditawarkan jauh lebih besar. Kini setelah ditukar oleh Pacers menuju Raptors, ada kemungkinan Brown akan dilepas lagi sebelum trade deadline. Andaikan Brown tidak betah bersama Raptors, ia bisa saja meminta untuk ditukar ataupun dilepas ke tim lain. Andaikan skenario itu terjadi, Los Angeles Lakers jadi salah satu tim yang akan ngotot untuk mendapatkan jasanya.

Brown sendiri merupakan pemain guard yang bisa mengisi berbagai macam posisi. Kemampuannya juga cukup solid dimana Brown atletis, bisa menembak, dan melakukan pertahanan dengan cukup rapat. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan karier Brown sebelum trade deadline ditutup nanti.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Bruce Brown Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-masih-belum-menyerah-dapatkan-bruce-brown-jr
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini