Los Angeles Lakers Lepas Thomas Bryant ke Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Feb 2023, 06:28 WIB
Los Angeles Lakers lepas Thomas Bryant ke Denver Nuggets.

Thomas Bryant dilepas Los Angeles Lakers ke Denver Nuggets. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers secara mengejutkan menukar salah satu bigman terbaiknya, Thomas Bryant. Hal ini dilakukan manajemen Lakers untuk menuruti permintaan sang pemain.

Pada menit-menit akhir sebelum trade deadline ditutup, Thomas Bryant meminta dirinya untuk keluar dari Los Angeles Lakers. Alasannya, Bryant merasa kurang mendapat peran yang konsisten dari Darvin Ham. Ia memang bersinar ketika Anthony Davis menepi karena cedera kaki. Namun setelah Davis kembali, peran Thomas kembali tertutupi. Ia kemudian meminta ditukar ke tim lain agar bisa mendapatkan peran yang lebih besar.

Dalam waktu singkat, Rob Pelinka selaku petinggi Lakers berhasil menemukan partner pertukaran pemain. Adalah Denver Nuggets yang mau diajak bekerjasama dengan Lakers. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati kedua belah pihak.

Lakers menerima : Davon Reed, tiga draft pick ronde kedua dari Nuggets (2025, 2026, dan 2029)

Nuggets menerima :Thomas Bryant

Kehilangan Bryant jelas jadi kerugian besar bagi Lakers karena ia merupakan salah satu pemain yang cukup produktif musim ini. Bryant mampu mencetak rata-rata sekitar 12 poin dan 7 rebound per pertandingan. Dengan hengkangnya Damian Jones ke Utah Jazz, Lakers menjadi kekurangan bigman murni yang bisa menjaga sektor paint area. Kendati merugikan, tetapi langkah yang dilakukan Lakers ini tergolong masuk akal. Sebab jika tidak ditukar sekalipun, Bryant akan menjadi free agent pada akhir musim dan Lakers akan ditinggalkan tanpa mendapat apa-apa.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Thomas Bryant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-lepas-thomas-bryant-ke-denver-nuggets
2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini