Los Angeles Lakers Kembali Rekrut Avery Bradley

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 06:32 WIB
Los Angeles Lakers kembali reuni dengan sosok Avery Bradley.

Avery Bradley direkrut kembali oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: Media Referee)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tak henti-hentinya menambah amunisi sebelum musim reguler NBA 2021-2022 dimulai. Kali ini, tim yang bermarkas di Staples Center itu merekrut Avery Bradley yang baru saja dilepas Golden State Warriors.

Tidak lama setelah namanya dicoret dari skuat Warriors, Los Angeles Lakers langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa Avery Bradley. Lakers sendiri butuh sosok pemain yang handal dalam sektor pertahanan seperti Bradley. Sang pemain sejatinya sudah pernah membela Lakers pada musim 2020 silam. Akan tetapi, Bradley tidak bisa ikut ke Gelembung Orlando ketika Lakers sukses menjadi kampiun kala itu.

Performa Bradley bersama Lakers memang tergolong bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 8 poin dan 2 rebound dalam 49 pertandingan yang dijalani. Dengan kemampuan bertahan yang solid, tidak heran ia dipakai kembali oleh Frank Vogel untuk membantu LeBron James dan kawan-kawan.

Kembalinya Bradley ke dalam tim jelas sangat menguntungkan buat Lakers. Bagaimana tidak, mereka saat ini sedang dilanda oleh badai cedera. Trevor Ariza dan Talen Horton-Tucker terpaksa menepi selama 2 bulan karena menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera masing-masing. Selain Ariza dan THT, Malik Monk dan Kendrick Nunn juga diragukan untuk bisa tampil di laga pembuka nanti. Kini, Vogel tidak perlu bingung jika memang empat pemain itu tidak bisa bermain. Ada sosok Bradley yang bisa dipasang sebagai pengganti sementara.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Avery Bradley, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-kembali-rekrut-avery-bradley
2323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini