Los Angeles Lakers Jadi Salah Satu Tim Yang Mengincar Glenn Robinson III

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 16:48 WIB
Glen Robinson III dapat ketertarikan serius dari Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers berminat datangkan Glenn Robinson III.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers nampaknya masih belum selesai berburu pemain baru. Menurut laporan dari media setempat, tim asal California tersebut kini mengincar salah satu pemain berposisi forward, Glenn Robinson III.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim yang cukup aktif berbelanja pemain di bursa pasar bebas kali ini. Beberapa nama besar seperti Montrezl Harrell, Dennis Schroder, Marc Gasol, dan Wesley Matthews berhasil direkrut Rob Pelinka (manajer umum Lakers). Setelah mendatangkan beberapa nama hebat itu, nampaknya Lakers masih belum puas dan ingin memperdalam kekuatan mereka.

Lakers kini dikabarkan jadi salah satu tim yang mengincar Glenn Robinson III. Selain Lakers, ada empat tim lain yang juga menaruh minat besar kepada pemain tersebut. Empat tim yang dimaksud adalah L.A Clippers, Houston Rockets, Brooklyn Nets, dan Utah Jazz.

Menarik untuk dinanti tim manakah yang nantinya berhasil mendapatkan tanda tangan Robinson. Jika melihat dari performa, Robinson memang masih produktif musim lalu. Ia mampu mencetak rata-rata 7 poin per pertandingan. Akurasi tembakannya juga cukup akurat di angka 37% secara keseluruhan kariernya. Dengan paket komplit yang dimiliki Robinson, ia dapat menjadi bagian berharga bagi tim-tim kontender. Lima tim yang mengincar namanya tersebut juga adalah tim-tim besar. Semua hanya tinggal menunggu tim mana yang dapat memberikan tawaran paling manis untuk diterima Robinson.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Glenn Robinson III

1902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini