Los Angeles Lakers Ingin Bangkit Usai Kalah Memalukan Dari Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Jan 2021, 07:15 WIB
Los Angeles Lakers bertekad bangkit usai kalah memalukan dari Golden State Warriors.

Los Angeles Lakers harus segera bangkit dari keterpurukannya.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers memiliki tekad besar untuk bangkit di pertandingan-pertandingan yang akan datang. Hampir semua pemainnya kesal usai mereka kalah memalukan dari Golden State Warriors beberapa hari lalu.

Dalam pertandingan melawan Warriors tersebut, Los Angeles Lakers sejatinya sudah unggul sejauh 19 poin. Namun mereka terlalu jemawa dan mengentengkan perlawanan Warriors. Semua keunggulan tersebut raib pada kuarter pamungkas sehingga Lakers harus tumbang dengan skor akhir 113-115. Usai kekalahan ini, Lakers langsung berbenah untuk bisa bangkit di pertandingan ke depannya.

Wesley Matthews selaku salah satu pemain Lakers mengungkapkan bahwa pihak tim telah menganalisa kekurangan mereka dari permainan lalu. Kini mereka akan bekerja keras untuk kembali ke trek kemenangan yang benar.

"Kami harus bangkit dari kekalahan melawan Golden State. Kami memiliki jadwal tandang yang begitu padat dan berat dalam beberapa waktu ke depan. Mulai dari Milwaukee, mereka adalah tim hebat dengan kekuatan pemain yang komplet. Kami harus benar-benar bekerja keras agar bisa mencari solusi atas permasalahan yang ada," ucap Wesley Matthews.

Untuk tujuh pertandingan ke depan, Lakers akan bermain di markas lawan semua. Mereka akan berjumpa tim-tim besar seperti Milwaukee Bucks, Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers, Philadelphia 76ers, Detroit Pistons, Boston Celtics, dan Atlanta Hawks. Frank Vogel harus pintar-pintar mengatur strategi dan rotasi pemainnya agar bisa membawa pulang banyak kemenangan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Wesley Matthews

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini