Los Angeles Lakers Incar Shooter Jitu Indiana Pacers, Doug McDermott

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 22:40 WIB
Doug McDermott mulai dapat incaran serius dari Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers ingin dapatkan jasa Doug McDermott. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers langsung dikait-kaitkan dengan pemain baru setelah tereliminasi di ronde pertama babak playoff musim ini. Belakangan, tim asal California itu dikabarkan tertarik merekrut Doug McDermott.

Salah satu kelemahan terbesar dari skuat Los Angeles Lakers di musim ini adalah akurasi tembakan tiga angka. LeBron James dan kawan-kawan kurang bisa melepaskan tembakan dengan akurat dan konsisten. Tak heran, Lakers akan berburu pemain berposisi shooting guard yang punya kemampuan menembak handal. Dari sekian banyak pemain yang kontraknya akan habis, satu nama yang bakal jadi incaran adalah Doug McDermott.

McDermott saat ini sedang memperkuat Indiana Pacers. Ia memiliki kemampuan bermain yang mirip dengan sosok Kyle Korver. Ia dapat melepaskan tembakan jarak jauh secara akurat. Kemampuan catch and shoot dari McDermott juga sangatlah spesial dan membuat ia sulit dijaga.

Musim ini, ia mampu mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 39%. Melihat gaya bermainnya, McDermott memang diprediksi bakal cocok untuk ditandemkan dengan LeBron James dan Anthony Davis. Menarik untuk dinanti apakah Lakers benar-benar bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak.

Sejauh ini belum ada tim rival yang jadi saingan terberat Lakers dalam mendapatkan jasa McDermott. Namun seiring berjalannya waktu dan dibukanya bursa pasar bebas, pesaing baru bisa muncul mendadak. Lakers tidak boleh lengah dan harus segera mengamankan jasanya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Doug McDermott, NBA

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini