Los Angeles Lakers Hantam Tim Tamu Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 06:00 WIB
Los Angeles Lakers Hantam Tim Tamu Detroit Pistons

Los Angeles Lakers mampu menghentikan perlawanan Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA, Detroit Pistons. Melalui permainan apik Kyle Kuzma, Lakers mampu memetik kemenangan dengan skor cukup telak 113-100.

Bermain di Staples Center, Lakers yang masih bermain tanpa LeBron James berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya, mereka telah mengalami hasil buruk dalam beberapa laga terakhir mereka. Usaha tim asuhan Luke Walton ini berjalan dengan mulus usai pola serangan mereka berhasil menembus pertahanan Pistons. Lakers mampu menguasai jalannya pertandingan dan membuat Pistons kesulitan dalam memberi perlawanan. Berkat permainan impresif mereka, Lakers mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan ini adalah pemain muda mereka yaitu Kyle Kuzma. Kuzma berhasil menjadi pemain yang paling subur usai mencetak 41 poin hanya dalam kurun waktu 3 kuarter saja. Selain Kuzma, pemain Lakers yang juga bermain apik pada pertandingan ini adalah Michael Beasley. Diturunkan darir bangku cadangan, Beasley mampu menorehkan 19 poin untuk Lakers.

Beralih ke kubu Pistons, hampir semua pemain mereka bermain di bawah performa terbaiknya. Hanya Blake Griffin dan Reggie Jackson yang dapat dikatakan bermain paling baik dalam tim. Griffin mampu menjadi top skor usai mencetak 16 poin bagi Pistons. Sementara itu, Jackson yang memegang peranan sebagai playmaker mampu menambahkan 15 poin di pertandingan ini.

Artikel Tag: NBA, Pistons, lakers, Kyle Kuzma, Michael Beasley, Blake Griffin, Reggie Jackson

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini