Los Angeles Lakers Dikabarkan Tertarik Bajak Mo Bamba

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jun 2022, 22:36 WIB
Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik pakai jasa Mo Bamba.

Los Angeles Lakers siap berburu tanda tangan Mo Bamba. (Gambar: Orlando Magic Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik mendatangkan Mo Bamba ketika bursa pasar bebas dibuka. Bamba diklaim bakal jadi tandem yang ideal untuk Anthony Davis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Los Angeles Lakers memang membutuhkan satu sosok bigman yang bisa diandalkan. Musim lalu, Lakers hanya mengandalkan Dwight Howard dan Deandre Jordan yang usianya sudah tidak lagi muda. Alhasil, pertahanan mereka di paint area tergolong kurang bagus. Dengan kesempatan merekrut bigman baru di bursa pasar bebas, Lakers dikabarkan siap membajak Mo Bamba yang berstatus sebagai unrestricted free agent.

Bamba sendiri masih berusia cukup muda di angka 24 tahun. Performanya di NBA musim 2021-2022 juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pemain bertinggi 213 cm itu mampu menorehkan rata-rata sekitar 10 poin dan 8 rebound per pertandingan. Untuk ukuran seorang bigman, Bamba juga memiliki akurasi tembakan tiga angka yang cukup baik (persentase sekitar 38%).

Menarik untuk dinanti kemanakah Bamba akan menentukan destinasi selanjutnya. Lakers harus berjuang keras dalam meluluhkan hati Bamba karena peminatnya sangatlah banyak. Selain Lakers, ada tim-tim besar seperti Chicago Bulls dan Dallas Mavericks yang dikabarkan siap berebut tanda tangan Bamba. Lakers sendiri tidak bisa menawarkan banyak uang karena ruang gaji mereka yang terbatas. Mereka kemungkinan hanya menawarkan kontrak bertipe mid level exceptions yang jumlahnya tidak terlalu besar.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Mo Bamba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-dikabarkan-tertarik-bajak-mo-bamba
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini