Los Angeles Lakers Dikabarkan Tertarik Ambil Jordan Hawkins

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Jun 2023, 22:26 WIB
Los Angeles Lakers berpotensi ambil Jordan Hawkins di NBA Draft 2023.

Jordan Hawkins mulai diminati oleh Los Angeles Lakers. (Gambar: Houston Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik untuk mengambil sosok Jordan Hawkins di NBA Draft 2023 mendatang. Hawkins adalah shooting guard dengan kemampuan bermain yang dibutuhkan oleh Lakers.

Dengan kekalahan telak dari Denver Nuggets di babak final konferensi barat NBA 2022-2023 lalu, Los Angeles Lakers bergerak cepat untuk membangun ulang skuat mereka. Salah satunya adalah dengan mencari bakat-bakat muda berbakat yang bisa diambil pada ajang draft nanti. Lakers yang memiliki hak pilih nomor 17 tentu berpotensi menambah satu pemain muda untuk memperkuat tim mereka. Dari sekian banyak bakat muda yang tersedia, Lakers dikabarkan tertarik mengambil Jordan Hawkins yang berasal dari Universitas Connecticut (UConn).

Hawkins adalah pemain tersubur kedua dalam skuat UConn di musim ini (hanya kalah produktif dari Adama Sanogo). Dengan postur tubuh ideal (196 cm), Hawkins memiliki skillset yang tergolong komplit untuk ukuran shooting guard. Ia bisa mencetak banyak angka dengan mudah, menembak dengan akurat, menerobos pertahanan lawan dengan gesit, serta bertarung untuk memperebutkan rebound. Tidak heran, Lakers menunjukkan minat untuk mengambil jasa Hawkins di ajang draft.

Lakers merupakan tim yang solid tetapi masih memiliki lubang di sektor shooter. Mereka kekurangan pemain yang bisa melepaskan tembakan jarak jauh dengan baik. Hawkins bisa jadi opsi bagi Lakers untuk mengarungi musim depan. Selain masih muda, Hawkins tentu tidak akan memakan banyak ruang gaji dalam tim.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jordan Hawkins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-dikabarkan-tertarik-ambil-jordan-hawkins
3308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini