Los Angeles Lakers Dapatkan Jasa Wesley Matthews

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Nov 2020, 09:34 WIB
Los Angeles Lakers sukses amankan jasa Wesley Matthews.

Wesley Matthews sepakat gabung Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menambah satu pemain baru lagi untuk memperkuat tim mereka di musim depan. Lakers sukses menggaet shooting guard senior yakni Wesley Matthews.

Rumor ketertarikan Los Angeles Lakers terhadap Matthews memang berhembus cukup lama. Setelah melepas Danny Green menuju Oklahoma City Thunder, Lakers ingin mencari sosok penembak jitu dari luar garis tiga angka. Uniknya, Matthews mempunyai kemampuan bermain yang cocok dengan kriteria tim kepelatihan Lakers. Ia dapat melepaskan tembakan jarak jauh dengan akurat serta bisa menjaga pemain kunci lawan secara rapat. Dua hal utama ini yang dibutuhkan Lakers untuk mempersolid skuat mereka.

Pada musim 2020 bersama Milwaukee Bucks, Wesley Matthews mencetak rata-rata 7 poin dan 2 rebound per pertandingan. Ia melesakkan akurasi tembakan tiga angka di titik 36%. Selain mendapatkan jasa Matthews, Lakers dikabarkan juga sepakat meneruskan kerjasama mereka dengan Jared Dudley. Semua hanya menunggu konfirmasi resmi dari sang pemain dan agennya.

Melihat dari banyaknya pemain Lakers yang menjadi free agent, kemungkinan besar Rob Pelinka masih akan berburu banyak pemain lagi. Media-media setempat bahkan mengabarkan bahwa Lakers sudah mengincar nama-nama besar seperti Bogdan Bogdanovic, Marc Gasol, Serge Ibaka, hingga Tristan Thompson. Menarik untuk dinanti pemain mana yang nantinya sukses digaet menuju Lakers. Tim asal California ini harus mendatangkan pemain berkualitas agar dapat mempertahankan gelar NBA musim depan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Wesley Matthews, NBA

2360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini