Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers Siap Berebut Ben McLemore

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Apr 2021, 21:19 WIB
Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers dikabarkan menaruh minat pada Ben McLemore.

Ben McLemore mulai diincar oleh Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Eks pebasket Houston Rockets yaitu Ben McLemore dikabarkan sudah diincar oleh dua tim besar NBA, Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers. Kedua tim itu menunjukkan minat besar untuk menampung McLemore hingga akhir musim ini.

Seperti yang diketahui, Houston Rockets baru-baru ini telah melepas Ben McLemore jadi free agent. Stephen Silas serta manajemen tim merasa bahwa mereka lebih baik berpisah dengan McLemore. Rockets bisa memberikan posisi McLemore pada pemain lain agar menitnya lebih banyak. Sementara bagi McLemore, ia bisa membantu tim-tim lain untuk bisa merengkuh gelar juara.

Dari sekian banyak tim yang ada, dua tim besar yang dikabarkan paling ngotot memburu McLemore adalah Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers. Lakers diklaim memiliki sedikit keunggulan dibanding 76ers. Bagaimana tidak, Lakers sejauh ini membutuhkan sosok pemain yang bisa melesakkan tembakan tiga angka secara akurat. McLemore sendiri merupakan shooter yang cukup jitu dengan akurasi tripoin mencapai 40% pada musim 2020 silam.

76ers harus berjuang ekstra keras jika ingin menyingkirkan Lakers. Pasalnya, 76ers sudah memiliki beberapa guard andalan seperti Danny Green, Seth Curry, Furkan Korkmaz, dan George Hill. McLemore harus berpikir ulang apakah ia mau bergabung dengan tim yang sudah memiliki banyak stok guard di dalamnya. Menarik untuk dinanti kemanakah McLemore bakal menyelesaikan perjalanannya di musim 2021 kali ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Philadelphia 76ers, Ben Mclemore

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini